8.8.10

Raja Sehari



Puisi ini ak berharap kau trima ikhlas dari ku,
Karna ak tahu, puisi adalah jendela jiwa,
puisi yang bakal bergulir dengan manisnya...

Hari ini, 8 ogos yang bahagia buatmu,
Aku berharap dapat membawakan semua sinar bintang..
Aku berharap dapat mengirim sebuah kejutan kebahagiaan untukmu..

Aku berharap,
Aku bisa melukismu, sebagai seorang Sahabat!
Di dalam kehadiranmu,
Kau telah membawakan aku kegembiraan,
Kau membawakan aku rasa bahagia yang
tidak pernah berakhir,


Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan perasaan yang terdalam ini,
Dalam suka, mulut tertawa..
Dalam duka, mata berkaca..
Dalam kaku, pikiranku terkaku..

Namun pada ketika ini,
Aku dengan semua cahaya bintang,
Hanya tuhan menjadi saksi
Pada hari yang indah pada 8 ogos ini
Mengucapkan,
Selamat Ulang Tahun,

sahabat

p/s: semoga mendapat apa yang diimpikan dalam hidup~

1 comment:

asip محمد said...

trimas speko for the lovely words.. aku cool.. aku cool... kah3.. memang adik beradik yg true.. hahahha